Rabu, 26 Februari 2020 | 10:50 WIB
Pep Guardiola Tidak Tertarik Saksikan Laga Liverpool vs MU
Minggu, 19 Januari 2020 | 02:17 WIB
-

Skalanews - Laga bigmatch tercipta pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris. Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Stadion Anfield, Minggu (19/1).

Duel rival abadi ini tentu menjadi perhatian penikmat sepak bola dunia. Akan tetapi, tidak demikian dengan Manajer City Pep Guardiola.

Ketimbang memberi perhatian kepada laga tersebut, Guardiola lebih memilih fokus kepada timnya sendiri. Seperti diketahui, City berada di peringkat dua dengan 47 poin dan tertinggal 14 poin dari yang memuncaki klasemen.

"Realitanya adalah kami terlalu jauh. Kami sudah menerima realitanya - mereka memenangkan 20 laga dan sedang memimpin semua liga di dunia, tidak hanya liga kami saja," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal International.

"Akan lebih baik untuk berfokus kepada Zaha, Ayew, dan Crystal Palace. Dan kemudian di hari Selasa kami punya laga kontra Sheffield United. Tertinggal jauh artinya melihat apa yang Liverpool lakukan tidaklah menarik."

"Lebih baik berfokus kepada apa yang bisa kami perbaiki di sisa musim di ajang Premier League dan kompetisi lainnya," pungkas Guardiola.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar