Rabu, 26 Februari 2020 | 10:01 WIB
Klopp: MU Bisa Mengalahkan Liverpool
Senin, 20 Januari 2020 | 03:48 WIB
Jurgen Klopp -

Skalanews - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan 61 poin. Sedangkan MU di peringkat lima dengan mengantongi 34 poin.

Meski demikian, Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan meremehkan MU. Ia menilai tim berjuluk Setan Merah itu punya peluang untuk mengalahkan timnya di pertandingan nanti.

"United memiliki tim yang sangat bagus, di mana mereka punya pemain yang bertalenta dan berpengalaman," ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

"Saya rasa mereka bisa mengalahkan kami. Tapi, itu terjadi jika kami membiarkan mereka bermain dengan baik di pertandingan nanti."

"Jika kami berada dalam performa terbaik kami, kami adalah tim yang sulit ditaklukan. Kami bermain di stadion kami dan kami harus memastikan bahwa semua orang tahu akan hal itu," ucap Klopp.

Pada kesempatan ini, Klopp juga mendukung MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan. "Mereka memiliki tim yang sangat bagus. Ada banyak sekali pemain potensial dalam skuat mereka saat ini," ujarnya.

"Saya rasa mereka akan lolos ke Liga Champions di musim ini." pungkas juru taktik asal Jerman tersebut. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar