Rabu, 26 Februari 2020 | 11:24 WIB
Real Madrid Dituding Diuntungkan Wasit, Zidane Balas Kecaman Sevilla
Senin, 20 Januari 2020 | 05:07 WIB
Zinedine Zidane - [gettyimage]

Skalanews - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membalas kecaman pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan Monchi terkait keputusan kontroversial wasit. Ia menyebut Real Madrid juga dirugikan wasit dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1) malam WIB.

Pada laga itu, wasit menganulir gol Luuk De Jong di babak pertama. Sebab, wasit menilai ada pelanggaran yang terjadi sebelum proses terciptanya gol tersebut.

Keputusan wasit itu membuat Sevilla kalah 1-2 dari Real Madrid. Direktur Olahraga Sevilla Monchi mengecam keras keputusan wasit yang dinilai menguntungkan Real Madrid.

"Saya rasa wasit harusnya menganulir gol Sevilla karena ada handball yang terjadi sebelum gol itu terjadi, namun wasit tidak memberikannya," kata Zidane seperti dikutip dari Marca, Minggu (19/1).

Tapi, Zidane enggan melanjutkan perdebatan mengenai keabsahan gol tersebut. Ia menilai Monchi bisa mengatakan apapun yang ia mau.

"Dia [Monchi] bebas mengatakan apapun dan saya tidak perlu mengomentari apapun. Pada akhirnya wasitlah yang memutuskan," ujarnya.

"Apa yang ia katakan itu memang cukup keras, namun saya tidak akan menghalangi Direktur Olahraga Sevilla itu untuk mengatakan apa yang ia pikirkan," pungkas Zidane. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar