Rabu, 26 Februari 2020 | 09:49 WIB
Ditekuk Newcastle, Lampard: Chelsea Banyak Membuang Peluang
Senin, 20 Januari 2020 | 06:11 WIB
Frank Lampard - [goal]

Skalanews - Chelsea kalah 0-1 dari Newcastle United pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris di St James Park, Minggu (19/1) dini hari WIB. Gol Newcastle dicetak Isaac Hayden di menit ke-90+4.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. "Kami kalah karena kami tidak mencetak gol," keluh Lampard di situs resmi Chelsea.

Lampard menilai timnya punya banyak kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan ini. Namun, Lampard menyebut bahwa timnya terlalu sering membuang peluang.

"Saya tahu mereka [Newcastle] tiga kali mengancam gawang kami dengan sundulan mereka, namun kami mengontrol jalannya pertandingan. Ini adalah kisah kami musim kami, di mana kami mengontrol pertandingan, kami membuat peluang, namun kami tidak mencetak gol," papar Lampard.

"Jika kami tidak mencetak cukup banyak gol, tim seperti Newcastle tidak akan terpancing untuk menyerang. Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan anda harus mempersiapkan diri untuk semua kemungkinan."

Lampard juga mengakui Chelsea tidak cukup kreatif dalam membongkar pertahanan Newcastle. "Kami mengamati kondisi di lapangan dan kami mengubah gaya bermain kami. Namun, mereka bertahan dengan sangat dalam dan sangat sulit untuk melewati pertahanan mereka," paparnya.

"Ketika kami menyerang, ada beberapa momen di mana kami kekurangan kualitas, umpan-umpan bagus, dan juga penyelesaian akhir yang bagus," tandas Lampard. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar