Rabu, 26 Februari 2020 | 23:30 WIB
Real Madrid Hajar Sevilla, Casemiro Enggan Disebut Pahlawan
Senin, 20 Januari 2020 | 11:38 WIB
Aksi sundulan Casemiro bungkam Sevilla dengan skor 2-1 -

Skalanews - Casemiro menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Sevilla pada pekan ke-20 La Liga Spanyol. Gelandang asal Brasil itu mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menang 2-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1) malam WIB.

Meski demikian, Casemiro enggan disebut pahlawan kemenangan. Ia menilai timnya dapat meraih kemenangan berkat kontribusi seluruh pemain Los Blancos.

"Kami tidak memenangkan pertandingan ini berkat gol saya, tetapi karena kerja tim yang bagus," kata Casemiro di situs resmi Real Madrid, Minggu (19/1).

Casemiro juga mengakui pertandingan memiliki tingkat kesulitan tinggi. Ia menilai Sevilla adalah tim yang berkualitas dan sempat membuat Real Madrid kelabakan.

"Hari ini kami menghadapi tim yang sangat bagus dan mereka memainkan sepakbola yang indah dan memiliki pelatih kepala yang bagus. Saya bisa bilang pertandingan ini berjalan dengan sangat sulit," ucapnya.

"Kami tahu betul betapa bagusnya Sevilla saat bermain, dan mereka saat ini berjuang untuk masuk ke papan atas Liga. Pertandingan ini sangat menguras fisik, sehingga ini adalah tiga poin yang masif."

Casemiro juga memuji permainan timnya sepanjang laga. Ia menilai skuat El Real bermain dengan sangat baik sehingga mereka bisa membungkam tim kuat seperti Sevilla.

"Ini adalah pertandingan tipikal Madrid vs Sevilla. Mereka adalah tim yang bagus dan kami harus menghormati mereka dan harus bisa beradaptasi melawan mereka," sebutnya.

"Kami ingin menguasai bola sepanjang pertandingan dan kami berada dalam performa yang baik, sehingga kami bisa meraih tiga poin yang krusial di laga ini," tandas Casemiro. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar