Rabu, 26 Februari 2020 | 10:53 WIB
Bungkam MU, Jordan Henderson Tetap Kritik Performa Liverpool
Senin, 20 Januari 2020 | 16:08 WIB
Jordan Henderson - [ist]

Skalanews - Liverpool menang 2-0 atas Manchester United (MU) pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (19/1). Kedua gol The Reds Virgil van Dijk dana Mohamed Salah.

Meski demikian, kapten Liverpool Jordan Henderson menyebut timnya layak menang atas MU. Tapi, ia menyayangkan kegagalan mereka membunuh laga lebih cepat.

"Kerumunan tidak bisa dipercaya lagi hari ini tetapi bagi kami sebagai pemain, ini adalah pertandingan berikutnya dan tantangan berikutnya," kata Henderson seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (20/1).

"Premier League itu sulit, ada beberapa tim tangguh, MU bermain bagus kadang-kadang hari ini. Tetapi secara keseluruhan, saya merasa kami pantas mendapatkan tiga poin."

"1-0 adalah skor yang berbahaya, kami tahu itu dari pertandingan Spurs. Saya merasa seolah-olah kami harus membunuh pertandingan lebih awal dengan peluang yang kami miliki tetapi kami terus berjalan, bertahan dengan baik dan berhasil mendapatkan gol yang kedua," ucap Henderson lagi.

"Ini istimewa dan kami menikmati sepak bola kami, tetapi Anda harus tetap lapar, terus belajar, terus menginginkan lebih, dan kelompok pemain ini ingin melakukan itu."

"Manajer selalu ada pada kami untuk meningkatkan dan kami tahu bahwa kami bisa. Ini tentang setiap hari, teruskan sampai akhir musim," tandas Henderson. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar