Rabu, 26 Februari 2020 | 11:07 WIB
Ditahan Lecce, Conte Kritik Kecepatan Lari Pemain Inter
Senin, 20 Januari 2020 | 17:22 WIB
Antonio Conte - [ist]

Skalanews - Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Lecce pada pekan ke-20 Liga Italia Serie A. Inter unggul lebih dulu lewat Alessandro Bastoni pada menit ke-71. Tetapi, enam menit kemudian, Lecce menyamakan skor melalui Marco Mancosu.

Hasil imbang dikeluhkan pelatih Inter Antonio Conte. Ia merasa pemainnya tidak berlari dalam kecepatan yang diinginkan.

"Kami adalah tim yang harusnya bergerak 100km/jam. Jika seseorang berada di bawah standar, atau sedang kehilangan kecepatan, kami tak bisa melakukannya dan akan berakhir meraih hasil seri dari laga yang bisa dimenangkan," kata Conte seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (20/1).

"Jika kami mempertahankan kecepatan yang sedang, kami tak bisa meraih kemenangan. Kami harus bermain penuh di pertengahan awal musim. Begitu melakukan itu, kami jadi tim yang benar-benar normal."

"Saya sudah menggarisbawahi itu berulang kali. Jika kami bermain dengan kecepatan penjelajah, kami tidak punya apa yang dibutuhkan untuk membawa pulang poin," tambahnya.

Performa pemain bukanlah satu-satunya alasan Inter ditahan imbang Lece. Perubahan taktik yang dilakukan pelatih Lecce, Fabio Liverani, juga punya peran penting.

Liverani memainkan formasi 3-4-1-2 saat menghadapi Inter. "Tidak mudah saat ada dua tim dengan sistem taktik yang mirip saling berhadapan. Masalahnya bukan posisi Jacopo Petriccione yang menutup pertahanan, tapi lebih ke kami tidak cukup berniat saat membuat peluang," tandas Conte. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar