Rabu, 26 Februari 2020 | 23:27 WIB
Liverpool Menang, Jurgen Klopp Justru Puji Pemain Wolverhampton
Jumat, 24 Januari 2020 | 15:07 WIB
Jurgen Klopp -

Skalanews - Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderes 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Molineux Stadium, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Dua gol Liverpool dicetak Jordan Henderson dan Roberto Firmino, sedangkan Wolverhampton disumbang Raul Jimenez.

Meski menang, Liverpol dibuat kerepotan oleh winger Wolverhampton, Adama Traore, sepanjang laga. Wajar, jika Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji pemain berusia 23 tahun tersebut.

Walau bertubuh kekar, Traore memiliki kecepatan dan kekuatan yang membuatnya bisa membawa bola dan mengacaukan lini pertahanan Liverpool, terutama di sektor kanan yang ditempati Andy Robertson.

Adama Traore berperan penting dalam terjadinya gol penyama kedudukan Wolverhampton yang dicetak Raul Jimenez di awal babak kedua. Traore menjadi pemberi assist gol ini.

"[Traore[ benar-benar tak bisa dilawan dalam beberapa momen, sungguh luar biasa. Betapa bagusnya dia, bukan hanya dia tapi dia sangat bagus," puji Klopp seperti dikutip dari Goal International.

Tak hanya Klopp, kapten Liverpool Jordan Henderson juga memuji Adama Traore. "[Traore] sangat tangguh, kuat, perkasa, cepat. Dia sulit dilawan. Namun, anak-anak tampil brilian menghadapinya. Saya rasa kami bisa menanganinya dengan cukup baik," tukas Henderson. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar