Rabu, 26 Februari 2020 | 22:13 WIB
Inter Milan Resmi Dapatkan Victor Moses
Jumat, 24 Januari 2020 | 17:17 WIB
Victor Moses - [ist]

Skalanews - Inter Milan mengumumkan resmi mendapatkan Victor Moses dari Chelsea. Gelandang 29 tahun tersebut didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Tetapi, Inter punya opsi untuk membelinya setelah masa peminjaman berakhir.

Moses sebelumnya dikabarkan telah tiba di kota Milan, Italia, sejak Selasa (21/1) lalu. Pemain asal Nigeria itu sudah menjalani tes medis.

"Victor Moses secara resmi adalah pemain Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun asal Nigeria telah gabung Nerrazurri dengan status pinjaman dengan opsi pembelian," demikian keterangan Inter di situs resminya, Kamis (23/1) waktu setempat.

Bergabung dengan Inter, Moses bereuni dengan Antonio Conte. Sebelumnya keduanya sama-sama pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016-17.

Pada saat di Chelsea, Conte mengubah posisi Moses dari pemain sayap menjadi bek kanan. Perubahan posisi itu membuat Moses tampil sangat apik.

Tetapi setelah Conte hengkang dari Chelsea, sinar Moses meredup. Ia kemudian dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari 2019 kemarin sebelum akhirnya merapat ke Inter Milan.

Moses bukan perekrutan pertama Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2020 ini. Sebelumnya, Antonio Conte sudah memboyong Ashley Young dari Manchester United.

Moses bukan pemain terakhir yang bakal didatangkan Inter. Nerrazurri dikabarkan masih mengusahakan transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan Olivier Giroud dari Chelsea. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar