Rabu, 26 Februari 2020 | 10:43 WIB
Antoine Griezmann: Saya Ingin Mencatat di Barcelona
Sabtu, 25 Januari 2020 | 13:25 WIB
Antoine Griezmann berhasil cetak gol saat melawan Ibiza - [ist]

Skalanews - Antoine Griezmann mengaku masih belum puas dengan performanya di Barcelona. Penyerang asal Prancis itu ingin berkontribusi lebih besar bagi tim barunya itu.

Griezmann didatangkan Barcelona pada musim panas 2019 dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 120 juta euro. Tapi, ia belum memberikan kontribusi maksimal untuk Barcelona.

Griezmann baru mencetak 11 gol dari 27 penampilan untuk El Blaugrana sejauh musim ini. "Ini adalah masalah harga diri," kata Griezmann kepada DAZN.

Griezmann menegaskan kepindahannya ke Barcelona bukan untuk main-main. Ia punya ambisi besar untuk membuat sejarah baru bersama Barcelona.

"Saya senang bisa bermain untuk Barcelona. Ayah saya sangat gembira melihat putranya bermain untuk Barcelona," ujarnya. "Saya ingin mencatatkan sejarah di klub ini. Saya harus bekerja keras untuk menjadi pemain yang penting untuk tim ini."

"Saya harap saya bisa meningkatkan jumlah gol dan assist saya. Saya dalam proses adaptasi, dan saya tengah belajar banyak mengenai taktik tim ini," ujarnya.

"Saya sendiri kondisi fisik dan mental saya cukup bagus. Saya ingin bekerja keras, dan saya ingin berkembang lebih baik lagi." tandas Griezmann. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar