Rabu, 19 Februari 2020 | 05:35 WIB
MU Dinilai Salah Besar Tunjuk Solskjaer Sebagai Manajer Permanen
Kamis, 13 Februari 2020 | 19:02 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - [ist]

Skalanews - Manchester United  (MU) dinilai telah membuat kesalahan besar ketika menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen. Juru taktik asal Norwegia itu disebut tak bisa dipercaya mengelola biaya transfer untuk mendatangkan pemain.

Pandangan tersebut disampaikan mantan pimpinan Crystal Palace, Simon Jordan. "Ed Woodward sudah bicara pekan ini dan mengatakan mereka tidak berada di posisi yang seharusnya dan bahwa mereka akan mengeluarkan uang," kata Jordan kepada talkSPORT.

"Namun, saya sungguh tidak yakin apakah pelatih mereka mampu melatih pemain mana pun yang mereka datangkan untuk mengembalikan MU ke level yang seharusnya."

Jordan tak yakin Solskjaer tahu apa yang dia lakukan. Mulai dari bursa transfer sampai taktik di lapangan, Solskjaer dianggap tidak pantas menangani MU.

"Akankah saya memberikan 150-200 juta pounds untuk dihabiskan Solskjaer? Tidak. Saya bahkan tidak akan memberikan pekerjaan ini padanya, tetapi sekali lagi saya tidak memimpin MU," ucap Jordan.

"Saya kira itu [pemilihan Solskjaer] adalah keputusan buruk. Kesalahan itu tidak bisa dihindari karena apa yang dia raih dalam beberapa pertandingan awalnya," pungkasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar