Rabu, 19 Februari 2020 | 04:39 WIB
Guardiola: Saya Bisa Dipecat City Jika Gagal Kalahkan Real Madrid
Jumat, 14 Februari 2020 | 11:50 WIB
Pep Guardiola -

Skalanews - Manchester City akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Wakil Inggris akan menghadapi klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

City bakal lebih dulu bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, 27 Februari 2020. Sedangkan leg kedua akan dihelat di Stadion Etihad, 18 Maret.

Liga Champions memiliki arti penting bagi Manajer Manchester City Pep Guardiola. Sebab, juru taktik asal Spanyol itu sulit membawa City mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris setelah tertinggal jauh dari Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League. Liga Champions bakal punya arti yang sangat penting bagi Man City.

"Saya ingin menjadi juara Liga Champions," ucap Guardiola dikutip dari Marca, Kamis (13/2).

"Saya memimpikan gelar itu dan saya senang mempersiapkan laga melawan Real Madrid dalam dua pekan ke depan. Proses ini akan menjadi dua minggu yang menyenangkan pada karir saya," imbuhnya.

Walau senang, Guardiola tidak menutup fakta ada tekanan yang besar di laga melawan Real Madrid. Gagal melaju ke perempat final bakal berdampak fatal bagi karier Guardiola sebagai manajer Man City.

"Jika kami tidak bisa mengalahkan Real Madrid, maka pemilik klub atau direktur olahraga akan datang dan berkata: itu tidak cukup bagus, kami menginginkan Liga Champions, saya memecatmu," ucap Guardiola. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar