Minggu, 23 Februari 2020 | 04:27 WIB
Maguire Mulai Nyaman Berduet dengan Lindelof di Jantung Pertahanan MU
Jumat, 14 Februari 2020 | 12:19 WIB
Harry Maguire nyaman bertandem dengan Victor Lindelof - [ist]

Skalanews - Harry Maguire mengaku mulai merasa nyaman bertandem dengan Victor Lindelof sebagai bek tengah Manchester United (MU). Keduanya diduetkan karena sejumlah bek MU absen karena cedera.

"Saya merasa gembira bisa bermain dengan Victor," kata Maguire kepada situs resmi MU, Kamis (13/2).

Maguire mengakui hingga kini duetnya dengan Lindelof masih belum mencapai performa terbaik mereka. Namun, pemain yang dibeli dari Leicester City dengan mahar sebesar 80 juta pound itu semakin memahami permainan sang partner dari hari ke hari.

"Sejauh ini kami menjalani musim yang baik saat bermain bersama. Ketika anda menciptakan sebuah kombinasi, itu butuh waktu. Saya masih mempelajari permainannya dan ia juga mempelajari permainan saya, jadi saya rasa kami sudah semakin membaik." paparnya.

Lindelof juga mengaku senang bisa berduet dengan Maguire. Ia mengatakan seiring berjalannya waktu, performa duetnya dengan Maguire akan semakin membaik.

"Rasanya menyenangkan bisa bermain dengan Harry. Dia adalah pemain yang fantastis dan saya senang berduet dengannya."

"Kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan, dan setiap kali kami bermain bersama, permainan kami semakin membaik. Semoga saja kami bisa bermain lebih baik sehingga kami bisa meraih lebih banyak kemenangan dan juga meraih lebih banyak clean sheet," pungkasnya.

Musim ini, jumlah kebobolan MU sudah menurun. Setan Merah tercatat hanya kebobolan 29 gol dari 25 pertandingan, di mana jumlah ini merupakan jumlah kebobolan tersedikit ketiga di 10 besar Liga Premier Inggris musim ini. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar