Minggu, 23 Februari 2020 | 04:15 WIB
Imbang Lawan Milan, Sarri Keluhkan Juventus Kebobolan dengan Mudah
Jumat, 14 Februari 2020 | 19:49 WIB
Maurizio Sarri - [ist]

Skalanews - Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyayangkan hasil imbang melawan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Menurutnya, Bianconeri kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari.

Bermain di San Siro, Jumat (14/2), AC Milan unggul lebih di menit ke-61 Ante Rebic. Juventus lalu membalas di menit ke-90+1 lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

"Kami sudah menjadi lebih baik dari segi operan dan bermain dari belakang, namun entah mengapa kami kurang di sektor depan. Ini proses dan kami masih melanjutkannya," ujar Sarri kepada Rai Sport.

"Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, sebagai contoh hari ini umpan silangnya lambat dan menurut saya mudah untuk dihalau," lanjutnya.

Sarri juga menyayangkan anak asuhnya yang terlalu mudah membiarkan penyerang andalan Milan, Zlatan Ibrahimovic, berkreasi di kotak penalti. Walau pria asal Swedia itu tidak memberikan dampak yang signifikan.

"Beberapa kali kami terlalu ceroboh dan seharusnya tidak membiarkan Ibrahimovic di dalam kotak penalti," ucapnya.

"Meski dia tidak menyentuh umpan silang, kehadirannya itu mendasar dalam membuat pertahanan jadi merenggang. Kami tidak begitu agresif dalam hal pertahanan," tutupnya.

Juventus akan kembali menghadapi AC Milan pada awal Maret mendatang. Dengan agregat saat ini, Bianconeri hanya membutuhkan hasil minimal imbang 0-0 agar mampu melaju ke final. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar