Minggu, 23 Februari 2020 | 05:45 WIB
Ivan Rakitic Tertarik Bermain dengan Cristiano Ronaldo
Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:56 WIB
Ivan Rakitic - [fox]

Skalanews - Masa depan Ivan Rakitic bersama Barcelona menjadi spekulasi di dua bursa transfer terakhir. Gelandang berusia 31 tahun itu dirumorkan ingin meninggalkan Camp Nou.

Keinginan Rakitic mencari klub baru karena mulai kehilangan tempat di tim utama pada era Ernesto Valverde. Setelah Valverde digantikan Quique Setien, situasi tidak membaik.

Rakitic sudah meraih banyak gelar bersama Barcelona. Dia juga menjadi rekan setim dengan peraih enam gelar Ballon d'Or, Lionel Messi. Tetapi, Rakitic mengaku ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo.

"Tentu saja saya berminat [bermain dengan Ronaldo]," ucap Rakitic dikutip dari Marca.

"Ronaldo juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati ketika menyaksikan dia bermain dan dia bermain bagus di Juventus." sambung pemain asal Kroasia tersebut.

Peluang Ivan Rakitic bermain dengan Ronaldo hanya akan terjadi jika dia pindah klub. Sebab, mereka tidak akan bermain bersama di level timnas karena mereka berasal dari negara yang berbeda.

Satu-satunya jalan adalah Rakitic pindah ke Juventus. Namun, Rakitic kini masih punya kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar