Minggu, 23 Februari 2020 | 16:51 WIB
Rivaldo: Duet Messi dan Ronaldo Tidak Realistis
Sabtu, 15 Februari 2020 | 12:15 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo -

Skalanews - Legenda Barcelona Rivaldo menyebut rencana menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo adalah sebuah rencana yang tidak wajar. Ide itu mencuat setelah Messi dikaitkan dengan Juventus, klub Ronaldo saat ini.

Sejumlah pihak merasa duet Messi dan Ronaldo bisa berhasil. Tapi, tidak demikian dengan Rivaldo.

"Rumor lain menyebutkan Juventus sebagai klub lain yang mungkin untuk Messi dan di sana ia bisa membentuk kemitraan yang menyenangkan dengan Cristiano Ronaldo. Tampaknya sangat tidak mungkin," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Ya, akan menyenangkan melihat dua pemain besar bermain bersama. Namun, saya tidak melihatnya sebagai langkah yang realistis," tegasnya.

Selain Juventus, Messi dihubungkan dengana Manchester City. Selain kaya raya, klub itu kini dilatih Pep Guardiola, yang pernah melatih Messi di Barcelona.

Namun, Rivaldo meyakini Messi akan tetap bertahan di Spanyol. "Manchester City adalah salah satu klub yang terhubung dengan Messi. Penyerang Argentina itu bisa bermain di klub mana pun di dunia, tetapi, seperti yang dikatakan Pep Guardiola baru-baru ini, Messi harus berlanjut di Barcelona," tukas Rivaldo. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar