Selasa, 7 April 2020 | 21:28 WIB
Del Piero Yakin Lionel Messi Tidak Akan ke Juventus
Selasa, 18 Februari 2020 | 21:39 WIB
Alessandro Del Piero - [ist]

Skalanews - Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Kabar itu muncur setelah bintang asal Argentina itu terlibat konfrontasi dengan Direktur Olahraga Eric Abidal, belum lama ini.

Rumor semakin kuat dengan adanya klausul khusus yang dimiliki Messi di dalam kontraknya. Klausul itu menyebutkan ia diperbolehkan pindah ke klub lain dengan status bebas transfer saat usianya 32 tahun.

Messi kemudian dikaitkan dengan Manchester City. Sebab, klub Liga Inggris itu dilatih Pep Guardiola, eks pelatih Messi di Barcelona.

Messi juga dihubungkan dengan Juventus. Sejumlah pihak menyebut Messi bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Akan tetapi, legenda Juventus Alessandro Del Piero tidak yakin Messi akan berlabuh di Turin. "Saya tidak yakin kalau dia sedang memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan klub," ujar Del Piero kepada Omnisport.

"Dia punya hubungan yang solid dengan klub. Semuanya telah menunjukkan bahwa dia bisa bertahan di sana di sepanjang karirnya. Itu bakalan menjadi cerita yang menyenangkan," lanjutnya. [day]

 

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar