Selasa, 7 April 2020 | 20:40 WIB
Manajer Liverpool Sebut Atletico Lawan Tersulit
Selasa, 18 Februari 2020 | 22:06 WIB
Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Liverpool akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Atletico Madrid sebagai lawan tersulit. Ia tidak mau memandang sebelah mata skuat racikan Diego Simeone itu meski performanya tengah menurun.

"Bermain kawan Atletico adalah salah satu hal tersulit dalam kehidupan seorang pemain bola," ucap Klopp dikutip dari Marca.

"Atletico adalah mesin yang sangat terorganisir untuk mencari hasil dan mereka akan bekerja sangat keras untuk satu pertandingan," sambung pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Terkait performa menurun Atletico, Klopp menilai itu tidak menjadi cerminan. "Ini adalah masa transisi. Itu hal yang normal, mereka akan bertarung dengan semua yang dimiliki," kata Klopp seperti dilansir Marca.

"Tim yang bermain lebih baik pada laga kali ini dan di pertandingan berikutnya, tim yang bertarung lebih banyak dan punya gairah lebih banyak, akan lolos ke babak berikutnya."

"Ini bukan tentang tim yang punya musim di Premier League atau La Liga lebih baik," tegas Jurgen Klopp. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar