Kamis, 2 April 2020 | 14:12 WIB
Manajer MU Tidak Mengira Masih Hidup Saat Fred Cetak Gol
Sabtu, 29 Februari 2020 | 06:35 WIB
Fred - [ap photo]

Skalanews - Manchester United (MU) menang 5-0 atas Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Hasil itu membawa MU lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 6-1.

Bermain di Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB, MU unggul 3-0 pada babak pertama. Ketiga gol MU dicetak Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Scott McTominay.

Sementara dua gol lagi disumbang Fred pada babak kedua. Manajer MU Ole Gunnar Solskjar merasa gembira melihat Fred mencetak gol. Ia mengaku sudah sangat lama menantikan gol dari gelandang asal Brasil itu.

"Malam ini Fred mencetak dua gol dan saya tidak mengira saya masih hidup saat Fred akhirnya mencetak gol," canda Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer percaya bahwa dua gol yang dibuat Fred ini akan sangat krusial bagi kelanjutan karirnya di MU. "Fred memiliki banyak sekali peluang, di mana ia berada di posisi yang bagus namun ia tidak cukup beruntung untuk mencetak gol sebelumnya. Sekarang ia membuat dua gol malam ini, dan semoga ia bisa membuat lebih banyak gol setelah ini," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengaku girang dengan kembalinya Scott McTominay. Ia menilai kehadiran sang gelandang akan membuat lini tengah MU semakin kokoh.

"Scott sudah bermain dengan sangat baik musim ini, dan ia sangat kami rindukan ketika ia harus absen karena cedera," tuturnya.

"Namun sekali lagi, Nemanja [Matic] dan Fred juga bermain dengan sangat baik saat ia absen dari tim kami," tutup Solskjaer. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar