Rabu, 20 Juni 2018 | 01:05 WIB
Selangor Izinkan Evan dan Ilham Perkuat Timnas Indonesia
Kamis, 11 Januari 2018 | 20:20 WIB
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas Darmono - [ist]

Skalanews - Selangor FA memastikan bakal menginzinkan dua pemain anyarnya Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Islandia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 14 Januari 2018.

Evan dan Ilham sebenarnya baru bergabung dengan klub Malaysia itu pada 6 Januari lalu. Ini sedikit banyak mengganggu program persiapan Selangor untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Namun lantaran Selangor sudah bersepakat dengan PSSI, terkait jika dua pemain tersebut dipanggil Timnas Indonesia harus dilepas, maka mereka harus memenuhi hal itu.

"Memang kami sudah menyetujui hal itu di awal dan sudah diberitahu mengenai laga uji coba ini. Evan dan Ilham besok (hari ini) kembali ke Indonesia karena Sabtu (14/1) lawan Islandia. Setelah itu, mereka akan kembali lagi," ucap Datuk Abdul Rauf Ahmad, manajer tim Selangor seperti dilansir Goal Malaysia, Kamis (11/1).

"Jadi memang, ketika dua pemain ini dipanggil untuk timnas Indonesia, kami tidak akan menghalangi. Namun, kami juga berharap Evan dan Ilham setelah memperkuat timnas Indonesia nanti tak mengalami cedera," tambahnya.

Meski baru bergabung latihan bersama Selangor FA, Evan dan Ilham dinilai bisa cepat beradaptasi. Bahkan, pelatih Selangor Maniam Pachaiappan terkejut dengan kebugaran dari dua eks penggawa Bhayangkara FC tersebut yang dinilainya bagus, meski baru saja menjalani liburan.


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar