Jumat, 25 Mei 2018 | 10:40 WIB
Legenda Inter Milan Akan Hadiri Launching Akademi Persib
Senin, 12 Februari 2018 | 12:06 WIB
Javier Zanetti akan hadir peluncuran Akademi Persib - [ist]

Skalanews - Persib Bandung akan merilis Akademi Persib yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (13/2). Akademi ini sebagai bentuk tanggung jawab Maung Bandung untuk melanjutkan regenerasi pemain dan berkontribusi terhadap pembinaan sepak bola nasional.

Launching ini akan dihadari legenda sekaligus Vice Presiden Inter Milan Javier Zanetti. Akademi Persib merupakan bentuk kerja sama dengan Inter Academy Indonesia.

Tak hanya menghadirkan Zanetti dan pelatih Inter Academy, Akademi Persib juga akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia tersebut.

Seperti dilansir situs Persib, Minggu (11/2), akademi ini merupakan afterschool program untuk anak-anak usia dini, terutama usia 10-16 tahun yang tertarik dan memiliki talenta sepak bola. Para peserta didik akan diasah kemampuan mereka dalam bersepak bola, baik secara teknik dan skill.

Akademi Persib akan mengedepankan nilai-nilai sportifitas seperti team work, kedisiplinan, kegigihan dan rasa saling menghormati antar sesama.

Dengan akademi ini, berharap bisa menjaring pemain bertalenta, yang memiliki nilai-nilai dan tradisi dengan Persib untuk bergabung dengan klub secara ekslusif dalam diklat hingga ke tim senior. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar