Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:32 WIB
Liga Champions
Lawan Munchen, Real Madrid Siap Susah Payah
Rabu, 25 April 2018 | 18:13 WIB
Zinedine Zidane - [ist]

Skalanews - Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2017/18. Leg pertama akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Menghadapi raksasa Bundesliga Jerman, pelatih Madrid Zinedine Zidane meminta pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hal ini dibutuhkan karena Munchen merupakan tim kuat.

Laga ini merupakan ulangan perempat final Liga Champions pada musim lalu. Saat itu, Madrid yang keluar sebagai pemenang.

Meski demikian, Madrid yang merupakan juara bertahan menurut Zidane bukan favorit. "Saya tidak merasa ada yang difavoritkan," kata Zidane di sesi konferensi pers seperti dilansir situs UEFA, Rabu (25/4).

"Ini adalah semifinal – ini benar-benar berbeda ketimbang musim lalu. Ini adalah partai yang berbeda."

"Kami berada di semifinal dan kami ingin memainkan pertandingan yang bagus. Kami bersiap untuk itu, selain juga mengetahui bahwa kami harus bersusah payah," tambah Zidane.

"Kami akan membutuhkan performa yang bagus melawan tim yang kuat. Muchen adalah klub hebat dengan semangat tim yang luar biasa. Saya tidak punya keraguan bahwa dari segi mentalitas, kami akan berada dalam kondisi 150 persen," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar