Selasa, 11 Desember 2018 | 02:50 WIB
Bidik Kemenangan di Kandang Mitra Kukar, Persib Siap Kerja Keras
Kamis, 9 Agustus 2018 | 16:27 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung mengincar kemenangan di kandang Mitra Kukar saat kedua tim bertemu pada pekan ke-20 Liga 1 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8).

Kapten Persib Supardi Nasir Bujang mengatakan ia dan koleganya siap bekerja keras demi memenuhi target tersebut. “Sebelum libur (Asian Games) kita ingin tiga poin, dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan besok tercapai dengan kerja keras bersama," kata Suparti dalam jumpa pers di Tenggarog, Kamis (9/8), seperti dikutip dari situs Persib.

Namun, Supardi mengaku siap mewaspadai kecerdasaan taktik pelatih anyar Naga Mekes, Rahmad Darmawan. Ia pun langsung menegaskan akan memberikan perlawanan taktik di laga nanti.

"Kita pernah bertemu pelatih RD sebelumnya. Tapi ini berbeda tim, berbeda situasi, berbeda materi pemain. Tetapi kita tahu coach RD pasti bagus, kita juga punya pelatih bagus. Yang terpenting kita bisa memberi perlawanan," pungkas Supardi.

Persib tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir Liga 1. Hasil ini membuat Persib kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin hasil 19 poin.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar