Jumat, 21 September 2018 | 15:08 WIB
Striker Timnas Indonesia U-23 Langsung Fokus Lawan Hong Kong
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 06:55 WIB
Alberto Goncalves (Beto) - [ist]

Skalanews - Alberto Goncalves menyumbang dua gol saat Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Laos pada laga ketiga Grup A cabang sepak bola putra Asian Games. Sementara satu gol lagi dicetak Ricky Fajrin.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Skuat Garuda Muda kini di peringkat tiga dengan 6 poin, terpaut dua angka dengan Palestina yang ada di puncak klasemen dan satu poin dengan Hong Kong.

Melawan Hong Kong pada 20 Agustus mendatang menjadi laga penentuan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk lolos dari fase grup. Karena itu, Alberto Goncalves tak ingin larut dalam kegembiraan dan ingin langsung fokus menghadapi Hong Kong.

"Saya selalu katakan, setiap pertandingan adalah final, jadi kami selalu mengincar kemenangan dan harus 100 persen," ucap pemain yang akrab disapa Beto itu usai pertandingan di Stadion Patriot  Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8) malam WIB.

"Kita lupakan hari ini dan fokus untuk melawan Hong Kong. Kami masih punya peluang untuk lolos sampai menit akhir," tambah Beto.

Striker naturalisasi berdarah Brasil itu mengaku senang dengan hasil ini. Apalagi, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. "Saya senang sekali bisa cetak gol, suasananya sangat indah (karena hari ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun)," ucapnya.

"Ini spesial buat saya dan saya melihat masyarakat bahagia sekali. Tetap selalu dukung kami karena kami butuh kalian juga. Kalian luar biasa!" pungkas Beto. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar