Rabu, 17 Oktober 2018 | 02:36 WIB
Ditekuk Persib, Pelatih Arema: Kami Kurang Beruntung
Jumat, 14 September 2018 | 06:37 WIB
Milan Petrovic -

Skalanews - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengakui kekalahan timnya dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018. Singo Edan menyerah 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9).

Meski Singo Edan sempat menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama, Petrovic mengatakan skuatnya belum beruntung. Sebab, gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

"Babak pertama kita bermain dengan baik. Permainan kami sangat bagus di babak pertama. Namun, lawan membuat gol pertama," ucapnya usai laga seperti dikutip dari situs Persib.

"Dalam sepak bola yang terpenting adalah membuat gol. Sejelek apapun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol. Dan kami belum beruntung," tambahnya.

Pelatih asal Serbia itu akan menganalisa dan mengevaluasi penampilan anak asuhnya. Ia berharap skuatnya mampu bangkit untuk menatap laga-laga selanjutnya.

"Tapi, saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meski kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini," pungkas Petrovic. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar