Senin, 23 September 2019 | 12:32 WIB
3 Pemain Persib Juga Dihukum Komdis PSSI
Rabu, 3 Oktober 2018 | 02:33 WIB
-

Skalanews - Komisi Disiplin (Komdis PSSI) tidak hanya menghukum Persib Bandung terkait tewasnya suporter Persija Jakarta menjelang laga Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 23 September 2018, tapi juga pemainnya.

Setidaknya ada tiga pemain Persib yang terkena hukuman Komdis PSSI.  Ezechiel N’Douassel, misalnya, dihukum larangan bermain sebanyak lima kali. Penyerang asal Chad itu dianggap menyikut dan sengaja mendorong salah satu pemain Persija pada laga pekan ke-23 Liga 1.

Komdis akan memberikan sanksi lebih berat jika Ezechiel kembali melakukan pelanggaran serupa. Namun, Persib masih dapat mengajukan terkait sanksi ini.

Pemain Persib lainnya yang juga mendapat sanksi adalah Jonathan Bauman. Striker asal Argentina itu dihukum dua laga karena diklaim sengaja menyikut salah satu pemain Persija. Terkait sanksi Bauma, Maung Bandung tidak bisa mengajukan bandung.

Sanksi juga diberikan kepada Bojan Malisic. Bek Persib itu dihukum larangan bermain sebanyak empat laga. Bek asal Serbia tersebut dianggap menendang salah satu pemain Persija.

Namun, Persib masih bisa mengajukan banding terkait sanksi Mali. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar