Jumat, 22 November 2019 | 10:16 WIB
Madura United Bertekad Kalahkan Persib
Senin, 8 Oktober 2018 | 23:56 WIB
-

Skalanews -Persib Bandung akan melakoni laga usiran perdananya usai menerima sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Maung Bandung akan menjam Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10).

Tapi, laga kandang Persib di pekan ke-24 Liga 1 2018 itu tidak boleh dihadiri penonton. Hal ini diakui pelatih Madura United Gomes de Oliveira sebagai keuntungan untuk timnya.

Akan tetapi, Gomes tetap mewaspadai kekuatan Persib. Ia tidak ingin para pemainnya lengah di laga nanti.

"Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita. Dan kita bisa tampil dengan tim yang biasa tampil. Tapi (semua pemain) Persib di bawah Gomez kita respek, dan kita akan kerja keras untuk bisa menang," kata Gomes dalam jumpa pers jelang laga di Balikpapan, Senin (8/10), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam laga nanti, Persib juga harus tampil tanpa sejumlah pilarnya yang absen akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI, akumulasi kartu kuning, dan panggilan Timnas Indonesia.

Kondisi itu membuat skuat Madura United datang dengan motivasi tinggi. "Madura datang dengan penuh semangat dan keyakinan. Semua pemain siap untuk tampil maksimal lawan Persib," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar