Senin, 20 Mei 2019 | 05:49 WIB
Lawan Persebaya, Persib Kehilangan Gelandang Korsel
Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:15 WIB
Oh In-Kyun - [ist]

Skalanews -Persib Bandung kembali harus mengalami kerugian jelang laga pekan ke-26 Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya. Sebab, Maung Bandung tidak bisa memainkan Oh In-Kyun di laga itu.

Gelandang asal Korea Selatan itu harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning saat laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-25.

Meski demikian, pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez mengaku tidak khawatir dengan absennya In-Kyun.

Pria asal Argentina itu telah memiliki pemain alternatif  untuk mengisi posisi In Kyun. "Masih ada opsi lain," kata Gomez di Gianyar, Bali, Rabu (17/10), seperti dikutip laman resmi Persib.

"Sebelumnya kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) ataupun Eka (Ramdani). It's ok, tidak masalah," tambahnya.

Lebih dari itu, Gomez mengaku senang lantaran gelandang Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi telah usai menjalani agenda bersama timnas Indonesia. Keduanya pun dikabarkan akan langsung bertolak hari ini menuju Bali.

"Ada pemain kembali dari timnas, dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok," ujarnya.

Persib akan menjamu Persebaya dalam laga usiran kandang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) mendatang. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar