Rabu, 22 Mei 2019 | 13:50 WIB
Striker Persija Persembahkan Golnya untuk Korban Pesawat Lion Air
Rabu, 31 Oktober 2018 | 06:35 WIB
-

Skalanews - Marko Simic menyumbang dua gol saat Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera 3-0 pada pekan ke-28 Liga 1 2018. Sementara satu gol lagi dicetak Novri Setiawan.

Simic mempersembahkan kedua golnya itu untuk korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Pemain asal Kroasia itu mengaku turut berduka yang sedalam-dalamnya atas tragedi itu.

"Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara," kata Simic usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10) petang, seperti dikutip dari laman Persija.

Simic sudah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Salah satu faktor yang membuat dirinya tampil tajam kembali karena ia bangkit dari beberapa peristiwa yang sempat menimpanya. Salah satunya peristiwa kecelakaan yang sempat ia alami.

"Tentang kecelakaan, pasti Anda membaca laporan polisi, dan terbukti bahwa saya tidak bersalah karena tiba-tiba saya menabrak mobil yang parkir. Saya beruntung saya tidak cedera dan saya bisa fokus kembali untuk tim. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ini seperti kesempatan kedua untuk saya," imbuh Simic.

Lebih lanjut, Simic berharap Persija bisa melanjutkan tren positif. Apalagi timnya sangat punya momentum untuk mendapatkan gelar juara.

"Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta (Bekasi) dan saya berharap bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar