Selasa, 25 Juni 2019 | 04:38 WIB
Lawan PSM, Striker Persija Siap Habis-habisan
Kamis, 15 November 2018 | 15:44 WIB
Marko Simic - [ist]

Skalanews -Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11), pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018. Laga ini tak ubahnya pertandingan final.

Sebab, Persija dan PSM Makassar serta Persib Bandung tengah bersaing meraih gelar juara. Macan Kemayoran di peringkat dua dengan 49 poin, sama seperti Persib, dan terpaut empat poin dari PSM yang memuncaki klasemen.

Karena itu, penyerang Persija Marko Simic menegaskan dia dan rekan-rekannya siap tampil habis-habisan untuk bisa merebut kemengan pada laga ini. Apalagi, cuma kemenangan yang bisa memperkecil selisih poin dengan PSM.

Ditambah lagi, Persija memiliki satu pertandingan lebih banyak dari PSM. "Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami nomor dua dan kami mau juara. Kami sempat kehilangan dua poin saat bertemu PS TIRA dan tentunya kami sedikit kecewa,” ujar Simic di Makassar, Kamis (15/11), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Bertanding di kandang PSM bukan perkara mudah. Pasalnya, dari 12 pertandingan, Juku Eja mencatat 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Karena itu, Simic siap bekerja keras. Striker asal Kroasia itu juga siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya.

"Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras tampil maksimal untuk laga besok. Apalagi kami ingin jadi juara," ucap Simic.

"Kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Untungnya teman-teman besok juga berpikiran yang samauntuk bisa meraih hasil terbaik esok harus terima dan suportif," tambahnya.

Sementara soal gol, Simic menegaskan yang terpenting saat ini adalah kemenangan tim. Ia pun siap jadi pelayan bagi rekan-rekanya untuk mencetak gol.

"Besoj jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi satu dan dua. Selain itu saya juga upayakan jika ada assist dia akan berikan itu. Yang penting kerja tim dan saya ingin kerja keras disini dan menang tentunya," tutupnya. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar