Selasa, 11 Desember 2018 | 00:28 WIB
Rezaldi Bertekad Bawa Persija Kalahkan Persela
Selasa, 20 November 2018 | 04:51 WIB
Rezaldi Hehanussa -

Skalanews - Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11).

Bek Persija Rezaldi Hehanussa bertekad untuk kembali membawa timnya ke jalur kemenangan. Di dua laga sebelumnya, Persija ditahan imbang PS Tira dan PSM Makassar. Sementara saat bertemu Persebaya Surabaya, Persija takluk 0-3.

"Ya buat pertandingan besok pasti kami pemain sudah siap karena kita butuh tiga poin juga buat kita naik peringkat karena jarak di peringkat satu dan peringkat dua sangat dekat," kata Rezaldi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (19/11), seperti dikutip dari situs Persija.

"Harapan buat besok menang dan kita kerja keras buat pertandingan besok tidak ada lain kita harus nyari tiga poin di GBK ini."

Pemain yang akrab disapa Bule itu juga termotivasi juga untuk tampil maksimal di laga ini. Terlebih kali ini Persija kembali bermain di SUGBK.

Persija sudah lama tidak berkandang di SUGBK. Macan Kemayoran kali terakhir memakai stadion yang terletak di Senayan itu pada Mei lalu. Setelah itu, SUGBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018, Piala AFC U-19 dan baru-baru ini dipakai timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Selama tidak diperbolehkan menggunakan SUGBK, Persija lebih banyak berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Mereka bahkan sempat menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Stadion PTIK Jakarta, dan Stadion Pakansari Cibinong.

"Saya sebagai pemain sangat senang kita bisa bermain lagi di GBK, di rumah kita di Jakarta. Pasti kita minta dukungan juga buat the jakmania, besok suport kita di dalam lapangan. Semoga kita dapat hasil yang maksimal di pertandingan besok dan kita bisa meraih poin tiga," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar