Senin, 20 Mei 2019 | 05:34 WIB
Rohit Chand Optimistis Persija Bisa Juara
Rabu, 21 November 2018 | 19:56 WIB
Rohit Chand - [ist]

Skalanews -Kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan membuat Persija Jakarta mulai mengancam posisi PSM Makassar dalam perburuan gelar juara. Macan Kemayoran kini mengoleksi 53 poin, terpaut satu angka dari PSM yang memuncaki klasemen.

Gelandang Persija Rohit Chand pun percaya diri Persija dapat bersaing dengan PSM. Bahkan, ia optimistis dengan peluang tim Ibu Kota itu.

Dengan sama-sama menyisakan tiga pertandingan, Rohit percaya apapun bisa terjadi. Yang penting timnya bisa kerja keras menyapu bersih laga dengan kemenangan sekaligus berharap PSM tergelincir.

"Ya kami masih punya kesempatan untuk juara tentunya. Masih ada tiga laga final untuk kami kedepannya. Dengan skuad yang ada saya pikir kami masih bisa juara, dan pesaing terdekat kami (PSM) juga punya tiga laga berat dan bisa saja mereka tergelincir (kalah)," kata Rohit di Jakarta, seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (21/11).

Pemain asal Nepal ini akan berjuang agar Persija meraih gelar juara. Ia tidak mau ambil pusing terkait masa depannya di Persija.

"Setelah itu, kemungkinan saya akan mengambil masa libur saya untuk berkumpul bersama keluarga pulang kampung dan beristirahat. Untuk kontrak selanjutnya itu urusan manajemen, apapun bisa terjadi," tutupnya. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar