Selasa, 11 Desember 2018 | 02:41 WIB
Mali Bantah Akan Tinggalkan Persib
Senin, 3 Desember 2018 | 17:27 WIB
Bojan Malisic - [ist]

Skalanews -Bek Persib Bandung Bojan Malisic mengklarifikasi maksud dari pernyataan yang dilontarkannya lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (2/12). Dalam statusnya, pemain asal Serbia itu diisukan akan hengkang dari Persib Bandung dalam waktu dekat.

"Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4.

"Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini."

Namun, Mali sama sekali tidak bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal. Pernyataan itu, bagi dia, adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap dukungan Bobotoh dalam semusim ini.

"Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini," papar Mali di Bandung, Senin (3/12), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tambahnya.

Mengenai masa depannya, Mali belum bisa memprediksikan apa yang akan terjadi. Namun, sang pemilik nomor punggung 4 di Maung Bandung itu berharap dirinya dapat bertahan bersama Pangeran Biru untuk melanjutkan perjuangan di musim depan.

"Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” tuturnya mengakhiri pembicaraan," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar