Selasa, 11 Desember 2018 | 02:53 WIB
Teco Senang Persija Kembali Bermain di SUGBK
Rabu, 5 Desember 2018 | 21:55 WIB
Stefano Cugurra - [ist]

Skalanews -Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra senang timnya bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar pada pamungkas Liga 1 2018, Minggu (9/12).

“Terima kasih manajemen bisa urus main di SUGBK. Terima kasih di dalam tim semua sangat senang bisa main pertandingan terakhir dan penting," ujar Teco di Jakarta, Rabu (5/12), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan anak asuhnya pasti lebih bersemangat kembali bermain di SUGBK karena akan didukung puluhan ribu Jakmania. "palagi bermain dihadapan suporter dan nama tim Persija Jakarta. Sekali lagi laga ini penting dan sekali lagi harus main di Jakarta ditambah lagi kami meraih hasil positif di sini," ucap Teco.

Sebelumnya kepastian Persija bermain di SUGBK disampaikan manajemen Persija melalui COO Persija di kantor Persija, pagi tadi. Namun, pihak Persija tidak sembarangan mengantongi izin untuk menggunakan USGBK.

Jakmania, sebutan suporter Persija, siap membantu pelaksanaan pertandingan, baik sebelum, selama pertandingan berjalan, mau pun setelah laga selesai. Pasalnya, satu hari sebelum pertandingan digelar, akan ada acara keagamaan yang digelar di SUGBK.

Teco pun siap memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan USGBK. "Harus itu, semua harus ikut. Panggil teman teman ini. Saya boleh bantu. Pasti saya mau pakai stadium,” tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar