Kamis, 13 Desember 2018 | 06:20 WIB
Simic Memilih Setia Bersama Persija
Kamis, 6 Desember 2018 | 15:15 WIB
Simic Memilih Setia Bersama Persija - [ist]

Skalanews -Marko Simic menegaskan memilih setia bersama Persija Jakarta. Apalagi, ia menghormati kontraknya yang baru berakhir tahun depan.

Simic sempat dikabarkan tengah menjadi incaran sejumlah klub. Tak hanya dari dalam negeri, striker asal Kroasia itu juga diincar klub luar negeri.

"Untuk saya, hanya Persija di Indonesia," kata Simic di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (6/12).

"Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija."

Simic juga menegaskan hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Ia tidak mau mengkhianati dengan bermain klub Indonesia selain Persija.

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini," ujar Simic.

"Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar