Kamis, 25 April 2019 | 01:04 WIB
Simic Lelang Jersey Persija untuk Bantu Korban Tsunami Selat Sunda
Kamis, 27 Desember 2018 | 03:33 WIB
Marco Simic - [ist]

Skalanews - Striker Persija Jakarta Marko Simic turut merasakan duka atas bencana tsunami di Selat Sunda yang menghantam pesisir Banten dan Lampung, Sabtu (22/12) lalu.

Karena itu, Simic akan melelang jersey bersejarah miliknya untuk didonasikan kepada para korban.

Jersey yang dilelang merupakan jersey dipakai Simic pada laga terakhir Liga 1 2018 saat menghadapi Mitra Kukar. Jersey itu sekaligus mengantarkan Persija menjadi juara.

"Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka," kata Simic dilansir situs resmi Persija, Rabu (26/12).

Untuk lelang ini, Simic bekerja sama dengan sponsor pribadinya sekaligus sponsor apparel Persija, Specs. Nantinya, berapapun hasil lelang, tambah Simic, Specs akan mengkali dua hasilnya dan mendonasikan buat saudara kita korban musibah Banten dan Lampung.

"Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT)," ujar pemain asal Kroasia itu.

Lelang jersey Marko Simic untuk korban Tsunami Banten dan Lampung dibuka dengan harga awal Rp 2,5 juta dan kelipatannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lelang amal jersey Marko Simic ini cukup untuk berkomentar di akun Instagram Specs Indonesia dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity. Proses biding akan ditutup sampai 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar