Selasa, 16 Juli 2019 | 21:38 WIB
Ryuji Ungkap Alasan Kembali Perkuat Persija
Kamis, 27 Desember 2018 | 10:54 WIB
Ryuji Utomo - [ist]

Skalanews - Ryuji Utomo mengaku sangat antusias setelah memutuskan berseragam kembali Persija Jakarta. Pemain berusia 23 tahun itu senang dengan kembali memperkuat klub juara Liga 1 2018 ini.

Ryuji menjadi rekrutan pertama Persija untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kali ini, pemain yang juga pernah merumput bersama Arema FC dan Mitra Kukar itu diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelumnya, Ryuji sempat berkarier satu musim bersama klub Thailand, PTT Rayong dan meraih juara di Liga Kasta Kedua sekaligus menggenggam tiket promosi.

"Simple sih kalo ditanya hal yang memutuskan untuk kembali, menurut saya bisa berjuang di level Asia membela tim kebanggan di dukung The Jakmania adalah hal yang luar biasa untuk saya. Ya yang pasti Jakarta dan Persija adalah rumah saya, dari kecil memang saya the Jakmania," ujar Ryuji di Jakarta, Rabu (26/12), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Musim ini jadi musim kedua Ryuji bersama Persija. Sebelum ke klub Thailand, pemain blasteran Jepang ini pernah jadi salah satu andalan skuat Macan Kemayoran periode 2017 hingga 2018. Saat itu, Ryuji sempat tampil dalam 14 pertandingan di ajang Liga 1 2017.

Mengenai targetnya di Persija, mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini tak menargetkan muluk. Ia hanya akan memberikan 100 persen permainan terbaiknya setiap pertandingan yang dilakoni demi kebanggaan lambang Monas di dada.

"Target saya, setiap masuk menginjakkan kaki di lapangan pakai kostum persija harus kasih penampilan terbaik untuk team dan The Jakmania. Hasil prestasi terbaik pasti akan datang dengan sendirinya kalau kita kasih effort dan kerja keras maksimal," ujarnya.

"Sekali lagi ini bukan jadi beban saya, Insya Allah kalau main dengan sepenuh hati beban itu pasti berubah jadi semangat sih. Bakal terpacu untuk memberikan yang terbaik buat team dan the Jakmania," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar