Kamis, 23 Mei 2019 | 02:39 WIB
Timnas Indonesia U-22 Diharapkan Raih Hasil Bagus di Piala AFF
Selasa, 8 Januari 2019 | 23:39 WIB
-

Skalanews - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan Timnas Indonesia U-22 tak diberi target tinggi pada Piala AFF U-22 2019. Ajang ini akan berlangsung di Kamboja, Thailand, mulai 17 Februari 2019.

Sebab, turnamen ini sebagai salah satu pemanas Timnas Indonesia U-22 sebelum berlaga di SEA Games Manila 2019. Di ajang dua tahunan itu, skuat Garuda Muda ditargetkan meraih emas.

Meski demikian, Indra Sjafri berharap Timnas Indonesia U-22 mampu meraih hasil bagus di Piala AFF.

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi, tapi tinggi saja tidak bisa, harus realistis. Saya pribadi, ini saya pribadi, akan membuat tim ini secepat mungkin terbentuk," kata Indra di Jakarta, Selasa (8/1).

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba dengan tim lokal dan internasional usai masa seleksi. Pada 12 Januari nanti, akan ada pemain yang dipulangkan, untuk digantikan pemain baru yang sudah dipantau.

"Setelah itu, kami baru bisa mematok target apa di Piala AFF nanti. Tapi, kami tidak bisa terlalu lama dengan seleksi pemain, tapi akan segera bentuk tim untuk Piala AFF ini," pungkas Indra. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar