Jumat, 19 Juli 2019 | 11:49 WIB
Indra Sjafri Senang dengan Adaptasi Timnas Indonesia U-22
Rabu, 9 Januari 2019 | 15:42 WIB
-

Skalanews - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyebut adaptasi seluruh tim, baik pemain dan pelatih, sangat bagus dalam pemusatan latihan (TC). TC berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, sejak Senin (7/1) lalu.

"Alhamdulillah, saya pikir saya pribadi juga beradaptasi dengan cepat dengan mereka. Kami sudah saling nyambung komunikasinya," kata Indra kepada media di Jakarta, Rabu (9/1).

Namun, Indra enggan berkomentar banyak tentang perkembangan para pemainnya. Seluruh pemain yang tengah mengikuti seleksi saat ini menurutnya dinilai bisa memberikan persaingan yang ketat di tim.

"Kalau saya tidak melihat perkembangan, karena perkembangan dalam tiga hari tidak mungkin mereka berkembang. Tapi potensi, jadi potensi mereka saya senang, dan mereka memang tidak salah kita panggil untuk memperkuat timnas," paparnya.

Garuda Muda bakal melakoni beberapa event pada tahun ini. Terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja mulai 17 Februari 2019. Kemudian dilanjutkan dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 dan terakhir SEA Games di Manila pada Desember. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar