Sabtu, 23 Februari 2019 | 09:52 WIB
Jadi Pelatih Persib, Radovic Pasang Target Tinggi
Kamis, 10 Januari 2019 | 13:13 WIB
-

Skalanews - Setelah dipercaya sebagai pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic langsung memasang target tinggi. Pria asal Montenegro itu enggan main-main dalam menjalankan tugasnya tersebut.

Radovic siap memberikan hasil yang terbaik untuk bobotoh di musim 2019. "Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua," kata Radovic di Bandung seperti dikutip dari laman Persib, Kamis (10/1).

Tak hanya itu, pelatih pemegang lisensi UEFA A ini bertekad membawa Maung Bandung untuk konsisten dalam mengarungi setiap pertandingan di musim 2019. "Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. karena PERSIB tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang," ucapnya.

Radovic yakin pengalamannya di Eropa akan membantunya membesut Persib. "Senang sekali menjadi pelatih Persib dan juga pernah bermain di sini. Saya pikir sudah tiga tahun jadi pelatih di Eropa, pelatih di Super Liga di sana. Saya punya pengalaman," paparnya.

Radovic dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. "Terimakasih untuk manajemen karena mereka sudah percaya kepada saya," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar