Kamis, 18 April 2019 | 19:52 WIB
Timnas Indonesia U-22 Mulai Berlatih Taktikal
Jumat, 11 Januari 2019 | 05:22 WIB
Indra Sjafri -

Skalanews - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menginstruksikan para pemainnya untuk menjalankan skema permainan yang diinginkan tim pelatih. Ia berharap, para pemainnya bisa melakukannya secara benar.

"Ini sudah hari keempat dan kami sudah ingin melihat kemampuan serta dasar mereka mengenai rencana permainan yang akan kami mainkan. Jadi hari ini kami memulai dengan taktikal," kata Indra usai latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/1), seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami mencari model permainan yang kami inginkan dan itu yang akan kami persiapkan. Mencari pemain-pemain yang memang tepat untuk menerapkannya dalam pertandingan."

"Kami sudah melihat di hari pertama hingga ketiga seperti apa grup taktikal yang kami buat. Hari ini kami melihat bagaimana pemahaman mereka mengenai rencana permainan itu," tambah Indra.

Dalam latihan hari ini, satu pemain kembali bergabung, yakni Firza Andika. Dengan demikian, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 telah diikuti 34 pemain.

Kedatangan Firza menyisakan empat pemain yang belum hadir ke pemusatan latihan. Mereka adalah Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar