Selasa, 19 November 2019 | 05:07 WIB
Madura United Tunjuk Dejan Antonic Sebagai Pelatih
Minggu, 13 Januari 2019 | 16:44 WIB
-

Skalanews - Madura United FC mengumumkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru di musim 2019. Direksi Madura United memperkenalkan pria asal Serbia itu di Surabaya, Minggu (13/1).

Seperti dikutip dari laman Liga 1, Direktur Madura United Ziaulhaq mengatakan, kalau Dejan Antonic merupakan pelatih yang berkualitas. Dia dipandang potensial untuk menangani Madura United yang sekarang sudah banyak merekrut pemain.

Direksi Madura United berharap Dejan Antonic mampu membawa tim ini bisa lebih baik dalam hal peringkat di klasemen dibandingkan musim kemarin. Di Liga 1 2018, Madura United finis di papan tengah, padahal pada putaran pertama masih ada di papan atas.

Dengan perkenalan pelatih kepala ini, Madura United segera memulai pramusim. Rencananya, latihan perdana dimulai pada Selasa 15 Januari 2019.

Dejan Antonic akan langsung memimpin latihan. Sesi perdana nanti sudah diikuti semua pemain yang diperpanjang kontraknya, termasuk pemain baru seperti Andik Vermansah dan M. Ridho, termasuk Jaimerson Xavier. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar