Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:22 WIB
Persib Rekrut 3 Pemain PSMS
Minggu, 13 Januari 2019 | 23:58 WIB
Ilustrasi - [ist]

Skalanews - Persib Bandung mengumumkan telah merekrut tiga pemain PSMS Medan. Mereka adalah Frets Listanto Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

"Ketiganya kami kontrak atau ada kesepahaman dengan Persib selama durasi dua tahun," komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (pengelola Persib) Kuswara S. Taryono kepada media dalam jumpa pers di Bandung, Minggu (13/1).

Sementara untuk pemain asing, Kuswara, menambahkan tidak ada perubahan. Ketiga pemain asing itu adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Srdan Lopicic. Ditambah, satu pemain naturalisasi Esteban Vizcarra.

"Semua pemain ini sudah mendapatkan rekomendasi dari coach (pelatih). Dan ini merupakan hasil rapat bersama di jajaran PT PBB," papar Kuswara.

Namun untuk pemain asing slot Asia, Persib belum mendapatkan. "Untuk pemain asing slot Asia belum bisa kami sebutkan dulu. Dan juga pemain lokal baru lainnya, masih belum bisa kami umumkan karena masih ada kontrak dengan klub lain," ucap Kuswara.

"Sehingga secara etika masih belum bisa kami umumkan. Yang sudah terikat kontrak dengan Persib akan menjalani latihan perdana di Lapangan Arcamanik," tambahnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar