Rabu, 23 Oktober 2019 | 01:49 WIB
Ivan Kolev: Persija Selalu di Hati Saya
Rabu, 16 Januari 2019 | 13:27 WIB
-

Skalanews - Ivan Kolev secara resmi diperkenalkan manajemen Persija Jakarta sebagai pelatih baru untuk musim 2019. Juru racik Bulgaria itu mengiyakan tawaran dari Persija.

Kolev menggantikan Stefano Cugurra. Ia dikontrak dengan durasi setahun. Kolev pun mengaku senang mendapat kepercayaan kembali menahkodari tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Rasanya senang sekali ya. Kalian tahu Persija tim pertama saya di Indonesia dan Persija selalu di hati saya. Kalau saya lihat Persija, selalu saya senang," kata Kolev di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Kolev siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persija. "Yang pertama kita harus jaga level tim ya. Tim ini tim juara indonesia. Saya menghargai itu dan saya harus coba jaga level ini, ya kalau bisa perbaiki bagus, tetapi yang penting kita jaga level ini," ujarnya.

Kolev pernah melatih Persija pada 1999 hingga 2000. Saat itu, ia mempersembahkan gelar juara Brunei Invitation Cup 2000.

Selain itu ia mampu membawa Persija menembus Semifinal Divisi Utama 1999/2000. Saat itu sayangnya Persija dikalahkan oleh PSM Makassar di semifinal. Saat itu Macan Kemayoran dibawanya menjuarai Wilayah Barat. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar