Senin, 23 September 2019 | 12:05 WIB
Persija Tak Terpengaruh Rekor Buruk Lawan Home United
Selasa, 5 Februari 2019 | 01:49 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tidak mau ambil pusing dengan hasil kekalahan pada dua laga sebelumnya saat bertemu kembali Home United dalam Kualifikasi Liga Champions Asia.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2).

Pada dua laga sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan Home United di semifinal AFC zona ASEAN. Persija menyerah 2-3 di Singapura dan dipermalukan 1-3 saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ivan Kolev menilai hasil buruk musim lalu bukan jadi patokan untuk laga besok. Menurutnya, keadaan sudah berubah, terlebih musim ini semuanya sudah baru, termasuk dirinya yang menggantikan Stefano Cugurra.

"Itu masa lalu, saya yakin tim baru, organisasi baru, akan memberikan yang berbeda di laga  berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru," ujar Kolev saat konferensi pers jelang laga di Singapura, Senin (4/2), seperti dikutip dari laman Persija.

Hal senada juga diutarakan bek Persija Ryuji Utomo. Menurutnya, kekalahan musim lalu tidak akan berpengaruh untuk laga besok.

"Masa lalu biarlah masa lalu, laga besok adalah hari yang baru bagi kami, dengan tim baru, pemain baru, dan pelatih baru. Besok adalah besok, dan masa lalu adalah masa lalu," ucap Ryuji. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar