Senin, 23 September 2019 | 12:13 WIB
Ismed Minta Persija Segera Lupakan Kemenangan Atas Home United
Jumat, 8 Februari 2019 | 15:15 WIB
Ismed Sofyan - [ist]

Skalanews - Kapten sekaligus bek Persija Jakarta Ismed Sofyan tak ingin timmua terlalu larut dalam kegembiraan setelah menang 3-1 atas Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) lalu.

Pasalnya, Persija akan langsung bertemu lawan kuat, Newcastle Jets, pada babak selanjutnya. Laga ini akan dimainkan di Stadion McDonald Jones, pada 12 Februari mendatang.

Saat ini, Newcastle Jets ada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Australia. Newcastle mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan yang dijalani. Namun yang harus diwaspadai Persija, Newcastle Jets baru saja menang telak 5-1 di pertandingan terakhir melawan Western Sydney Wanderers.

Hal itu yang membuat pemain asal Aceh ini mewanti-wanti rekan-rekannya untuk langsung fokus menatap laga melawan tim wakil Australia tersebut.

"Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets, harus fokus karena kemarin sudah eforia dengan Home United harus sudah kami lupakan. Sekarang mungkin lawan lebih berat lagi, jadi harus fokus konsentrasi supaya kita disana tidak mengecewakan,"kata Ismed di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Apalagi, pemain bernomor punggung 14 ini juga menilai pemain Australia memiliki keunggulan dibandingkan pemain Indonesia. Salah satunya postur tubuh, akan tetapi hal ini tidak membuat Ismed gentar.

Sementara soal psywar dari pihak lawan, Ismed tidak mau ambil pusing, soal itu akan dijadikan motivasi untuk tampil bagus. "Kalau aku bilang ya tim-tim yang bermain di Liga Australia otomatis mereka punya kualitaslah, artinya mereka secara postur di atas kita lah kalau aku bilang. Sementara soal psywar mereka yang menganggap remeh jadi motivasi buat kami untuk tampil disana," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar