Selasa, 19 Februari 2019 | 05:49 WIB
Kolev: Persija Akan Kerja Keras Lawan Newcastle Jets
Selasa, 12 Februari 2019 | 04:33 WIB
Ivan Kolev - [ist]

Skalanews - Persija Jakarta akan menjalani laga berat pada preliminary 2 Liga Champions Asia. Macan Kemayoran bakal menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Mc Donalds Jones Stadium, Selasa (12/2).

Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan laga melawan Newcastle tidak akan mudah. Sebab, klub asal Austrilia itu cukup tangguh bila bermain di kandang sendiri.

Akan tetapi, Kolev menegaskan timnya tak bakal menyerah begitu saja. Marko Simic dan kawan-kawan siap berusaha keras demi meraih hasil terbaik.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus, beberapa pemain mereka bagus. Saya respek kepada mereka dan besok juga laga yang tidak mudah. Namun, kami akan memberikan terbaik untuk laga esok," kata Kolev dalam konferensi pers jelang laga di Australia, Senin (11/2), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Bulgaria ini mengaku sudah mengetahui bagaimana tipikal permainan Roy O’Donovan dan kolega. Hal tersebut diungkapkan setelah menyaksikan laga melalui rekaman video.

"Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets. Kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Saya usahakan terbaik disini," tuntasnya.

Persija lolos ke babak preliminary 2 setelah menyingkirkan Home United, Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) lalu, dengan skor 3-1.[day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar