Senin, 20 Mei 2019 | 05:32 WIB
Piala Presiden: Kolev Bertekad Bawa Persija Kalahkan Borneo FC
Senin, 4 Maret 2019 | 22:06 WIB
Ivan Kolev - [ist]

Skalanews - Persija Jakarta akan memulai upayanya mempertahankan gelar Piala Presiden dengan menghadapi Borneo FC. Kedua tim akan bentrok dalam laga perdana Grup D di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Selasa (5/3).

Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku timnya dirugikan dengan jadwal sebelum laga ini. Meski begitu, ia menegaskan Macan Kemayoran siap meladeni Borneo FC.

"Kami ikut turnamen ini dalam situasi berat. Hampir setiap empat hari kami bermain dari tanggal 24 Februari sampai 15 Maret kami bermain terus. Ini berat," kata Kolev dalam jumpa pers di Sleman, Senin (4/3), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Kami harus bikin persiapan. Kita tahu lawan besok dia cukup serius. Mudah-mudahan bisa dapat satu game yang bagus dan suporter suka. Saya pikir yang kuat yang bisa menang," tegasnya.

Kolev berencana memaksimalkan seluruh pemainnya yang dibawa. Total ada 28 pemain. "Memang tidak bisa menurunkan semua pemain terbaik karena ada laga lainnya. Tapi, saya yakin siapapun pemain yang diturunkan bisa siap," ucapnya.

Berbicara rekor pertemuan, Persija selalu menang atas Borneo FC. Namun, Kolev melihat hal itu sebuah keuntungan.

"Sekali lagi itu hanya statistik, kami siap memberikan terbaik di laga ini suporter senang," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar