Minggu, 19 Mei 2019 | 21:35 WIB
Persib Bidik Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2019
Kamis, 7 Maret 2019 | 07:35 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung bertekad merebut kemenangan pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Maung Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3 ).

Pelatih Persib Miljan Radovic menegaskan tidak mau timnya meraih hasil serupa seperti saat melawan Tira Persikabo di laga pembuka, beberapa waktu lalu. Saat itu, Persib dipermalukan dengan skor 1-2.

"Pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Kita ingin menang untuk pertandingan besok. Saya pikir, semua pemain juga sedang mempunyai motivasi yang bagus untuk menang," kata Radovic di Bandung, Rabu (6/3), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Menghadapi kekuatan Persebaya, Radovic isyaratkan anak asuhnya agar lebih berhati-hati. Ia menyebut, konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan dalam laga menghadapi tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu.

"Kita harus tingkatkan terus fokus untuk lawan siapapun, termasuk Persebaya. Pertandingan juga saya prediksi akan berjalan seru dan menarik," paparnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar