Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:06 WIB
Tersingkir dari Piala Presiden, Skuat Persib Diliburkan
Kamis, 14 Maret 2019 | 03:26 WIB
-

Skalanews - Skuat Persib Bandung diliburkan sepekan setelah menjalani laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui. Mereka diliburkan setelah Maung Bandung tersingkir dari ajang pra musim itu.

Persib hanya menempati peringkat ketiga Grup A dengan 3 poin. Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan masa liburan ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk melakukan penyegaran.

"Ada cukup waktu dan pemain juga harus refresh fisik serta pikiran. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya di Bandung. Tim akan kembali berlatih tanggal 20 (Maret) nanti," kata Radovic di Bandung, Rabu (13/3), seperti dikutip dari laman Persib.

Radovic mengharapkan seluruh pemain bisa memanfaatkan masa istirahat yang cukup lama dengan sebaik-baiknya. Ia meyakini jika Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan akan kembali bersemangat usai menjalani libur.

"Kita harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar